Kamis, 19 Januari 2017

Langkah Membuahkan Swafoto Keren dengan Vivo V5



Untuk penuhi keperluan pemakai smartphone di Indonesia yang sukai swafoto atau selfie, PT Vivo Mobile Indonesia pada akhir 2016 lantas sudah meluncurkan Vivo V5, smartphone awal didunia yang diperlengkapi kamera depan 20 MP dengan feature Softlight. 


Mengusung tagline #perfectselfie, pemakaian hp itu diklaim dapat memberi hasil yang lebih optimal untuk selfie. Butuh bebrapa trick spesial supaya swafoto makin prima, terlebih waktu lakukan solo travel atau perjalanan seseorang tinggi. Sebelum Vivo V5, seri Vivo yang cukup laris adalah Y28. Saat ini, harga Vivo Y28 masih berada di angka 1 - 2 jutaan.

Tersebut, panduan memperoleh photo selfie yang prima dari PT Vivo Mobile Indonesia. 

1. Rasio Muka 1 : 3 

Sama dengan fotografi yang lain, ada trick spesial untuk bikin photo selfie jadi makin prima. Prasyarat awal yaitu dengan ikuti ketentuan rasio muka 1 : 3. Artinya, selfie tak mesti senantiasa photo close up. Coba memasukkan latar belakang semaksimal mungkin saja. 

Awal, coba tetapkan latar belakang yang bakal dipertunjukkan, lantas letakkan muka Kamu sesuai sama latar belakang. Ambillah photo dari pojok yang lebih tinggi untuk memperoleh panorama semakin banyak serta perspektif tambah baik. 

2. Atur Pencahayaan 

Pencahayaan jadi satu diantara segi utama dalam fotografi. Jadi, yakinkan subyek photo (terutama diri Kamu sendiri) terkena pencahayaan yang ideal. 

Menurut jurnalis photo NYT yang juga juri Foto Face Off, Juicetin Mott, pencahayaan alami yaitu pencahayaan paling baik. Mott juga menyampaikan kalau bila ada sinar dari belakang, hasil photo yang dibuat bakal terlihat berbayang, terkecuali Kamu memakai flash. 

Yakinkan untuk tahu dari tempat mana sumber sinar berasal. Lantas yakinkan untuk menjauh dari sumber sinar saat mengambil photo Kamu. Sumber sinar dapat datang dari lampu, jendela atau matahari. Namun selain mengatur pencahayaan, pengguna juga masih kesulitan ketika mengambil gambar di smartphone mereka sendiri. Itulah mengapa masih banyak orang yang mencari cara screenshot Vivo Y15 di mesin pencari google.

3. Kerjakan Kesibukan yang Menarik 

Untuk memperoleh selfie paling baik, coba kerjakan beragam macam. Kerjakan kesibukan menarik dalam selfie seperti menari, yoga, menggunakan riasan yang tidak sama, atau menggunakan pakaian etnik. 

Untuk panduan ini, pakai timer serta janganlah lupa untuk membawa tongsis atau bahkan juga tripod kecil. Dengan macam ini, selfie jadi lebih seru diliat serta instagramable.

Sumber berita di : http://iswah.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar